Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H-5 Pelaksanaan STQ, Lapangan Stadion Willy M Yoseph Masih Becek

  • Oleh Supri Adi
  • 08 Mei 2017 - 16:04 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-21 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya yang makin dekat membuat pihak panitia berpacu dengan waktu agar saat hari pelaksanaan nanti berjalan sebagaimana yang direncanakan.

Tapi seperti apa yang dipantau oleh Borneonews.co.id, lokasi pembukaan yang dipusatkan di Stadion Bola Willy M Yoseph ini masih ada hal yang kurang enak dipandang. Yakni situasi lapangan yang masih becek serta banyak terdapat genangan air.

"Apalagi STQ tinggal H-5 lagi dan tentu akan kurang mengenakan bila melihat acara lapangan masih dalam keadaan becek," ungkap Riyan warga Puruk Cahu, Senin (8/5/2017).

Disampaikan, kondisi ini tentu membuat pihak panitia harus cepat bergerak agar saat pelaksanaan pembukaan nanti kondisi lapangan tidak seperti sekarang, apalagi sekarang hampir setiap malam kota Puruk Cahu selalu diguyur hujan.

Sementara itu pelaksaan STQ tingkat provinsi ini direncanakan dibuka 13 Mei 2017 di Stadion Bola Willy M Yoseph dengan akan dihibur oleh penampilan Band Gigi serta pada penutupan tanggal 17 Mei yang dipastikan dihibur Band Wali. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru