Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Taufiq Mukri terhadap Jamaah Calon Haji Kotim

  • Oleh Noor Annisa
  • 09 Mei 2017 - 17:28 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dinas Kesehatan Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar sosialisasi dan pemeriksaan kesehatan jamaah calon haji di Islamic Center, Selasa (9/5/2017).

Wakil Bupati Kotim, Taufiq Mukri, yang turut hadir dalam sosialisasi tersebut mengharapkan agar semua jamaah calon haji dalam keadaan sehat saat beribadah hadji, hingga kembali dengan selamat ke tanah air.

"Calon jamaah agar serius mengikuti peraturan dan anjuran mengenai kesehatan yang sudah ditetapkan. Sehingga dalam keberangkatan hingga kembali dalam keadaan sehat," ujar Taufiq, Selasa (9/5/2017).

Pada kesempatan itu, Taufiq juga berharap kuota haji yang sudah ditetapkan bisa terpenuhi.

Mengingat dari 203 orang kuota yang sudah ditetapkan untuk Kotim belum terpenuhi, sebab ada beberapa calon jamaah yang menunda keberangkatan dikarenakan berbagai alasan.

"Informasinya ada 27 orang yang sudah menunda keberangkatan. Saya berharap kekosongan ini nantinya bisa dipenuhi atau ditambahkan dengan jamaah yang lain. Agar kuota yang sudah diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik," kata Taufiq. (NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru