Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang dari Membuka STQ, Gubernur Sumbang Peralatan Olahraga ke Warga Barsel

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 Mei 2017 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menyapa warga saat melintas disebuah desa di Kabupaten Barito Selatan, Minggu (14/5/2017).

Sugianto juga memberikan peralatan olahraga kepada warga berupa bola voly dan sepak bola.

Ini dilakukan gubernur muda yang merakyat ini saat perjalanan pulang menuju Kota Palangka Raya seusai hadir membuka seleksi tilawail quran (STQ) 2017 di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Sabtu malam.

'Saat pulang menuju Palangka Raya, saat melintas di Desa Simpang Sayu, pak gubernur melayat kepada warga nasrani yang meninggal. Lalu mendatangi masyarakat sekitar dan memberikan bantuan bola untuk sepak bola dan voly serta sejumlah bingkisan kepada warga,' terang sumber kepada Borneonews.co.id

Terkait kegiatan gubernur yang melayat warga kristen yang meninggal diikuti sederet iringan pejabat seperti kepala dinas dan kepala biro ini menjadi bukti harmoni yang selama ini digaungkan gubernur dalam berbagai kesempatan.

'Kita ingin menjaga keragaman, keharmonisan, dan kerukunan semua umat beragama di Kalteng ini. Mari kita bersatu-padu menjaga keragaman yang telah ada sejak lama di Kalteng, karena ini adalah modal utama dalam membangun Kalteng yang kita cintai ini," ujar gubernur dikonfirmasi tadi malam. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru