Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

7 Kandidat Sudah Daftar ke Partai Hanura Gunung Mas

  • 17 Mei 2017 - 08:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sejak pendaftaran dibuka untuk bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Gunung Mas dari 3-17 Mei 2017 sudah ada tujuh kandidat yang mendaftar.

Ketua DPC Partai Hanura Gunung Mas, Polie L Mihing mengatakan kandidat yang telah mendaftar dan melengkapi syarat-syarat pendaftaran terdiri dari 4 bakal calon bupati dan 3 bakal calon wakil bupati. Untuk yang bakal calon bupati yakni Lohing Simon, Jaya S Monong, Rony Karlos dan Yansen Binti.

"Yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati yaitu Efrensia LP Umbing, Suprapto Sungan dan Gaya D Laman," ungkap Polie, Rabu (17/5/2017).

Setelah pendaftaran di tutup hari ini, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pengurus DPD  Hanura Kalteng dan melakukan survei terhadap kandidat yang telah mendaftar ke partainya, sehingga hasil akhirnya akan diajukan ke DPP.

"Partai Hanura akan berkoalisi dengan partai lain, sebab tidak bisa mengusung pasangan calon sendiri," terangnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru