Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekda Sukamara Lepas Kontingen FBIM ke Sampit

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Mei 2017 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kontingen Festival Budaya Isen Mulang Kabupaten Sukamara yang akan bertolak ke Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur resmi dilepas Plt Sekda, Sutrisno pagi ini, Rabu (17/5/2017).

"Kita berharap semoga persiapan yang telah dilaksanakan dapat memberikan frestasi dengan hasil yang baik," ucapnya.

Menurut Sutrisno, sebelum bertanding untuk mengikuti Festival Budaya tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, para peserta telah melaksanakan berbagai kegiatan dan pembinaan dibidang lomba yang diikuti sebagai persiapan untuk dapat bertanding dengan kontingen perwakilan dari kabupaten lainnya agar bisa meraih juara yang diharapkan.

"Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sukamara dan pihak terlibat lainnya yang sudah melakukan pembinaan terhadap para kontingen." ucapnya.

Sekda berpesan agar seluruh kontingen bisa bertanding dan mengerahkan kemampuan terbaiknya saat mengikuti lomba nantinya, sehingga hasil yang didapat sesuai apa yang diharapkan semua pihak baik pemerintah daerah maupun masyarakat.

"Harapan kita perwakilan Sukamara bisa membanggakan daerah dan saat pulang nanti, para kontingen bisa membawa banyak keberhasilan." pintanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru