Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Kotim Pimpin Forum Bela Negara

  • Oleh Naco
  • 18 Mei 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur Parimus pimpin Forum Bela Negara (FBN) kabupaten setempat. Ia terpilih saat pembentukan pengurus baru di Kesbangpolinmas Kabupaten Kotim Jalan Jenderal Sudirman Sampit.

"Terima kasih atas kepercayaan teman-teman kepada saya, forum ini penting bagi kita warga Indonesia agar nanti bagaimana kita mengelola masyarakat kita bersama FBN ini," kata Parimus usai pemilihannya, Kamis (18/5/2017).

Dikatakan Parimus langkah mereka kedepan akan melanjutkan kegiatan yang sudah dilakukan pengurus terdahulu, selain itu mereka bersama pengurus akan melangkah lebih baik lagi.

"Tugas FBN ini bagaiamana kita mensosialisasikan cinta tanah air mulai dari anak muda hingga generasi muda," ucapnya.

Sebagai upaya antisipasi untuk mencegah tindakan yang berada diluar kepatuhan terhadap pancasila dan UUD 1945 FBN sudah punya langkah tersendiri nantinya. Selain itu FBN juga akan memperkuas kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan penegak hukum dengan memperkuat komunikasi dan kordinasi.

Parimus sendiri terpilih menjadi ketua FBN untuk periode 2017-2020. Ia ditunjukan oleh peserta yang hadir yang terdiri dari sejumlah perwakilan tokoh masyarakat, pemuda, aktivis hukum, hingga kalangan LSM. (NACO/B-5)

Berita Terbaru