Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kualitas Infrastruktur di Gunung Mas Harus Terus Ditingkatkan

  • 19 Mei 2017 - 14:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Herbet Y Asin mengingatkan kepada Pemkab Gunung Mas, supaya terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur jalan maupun jembatan.

"Perlunya meningkatkan kualitas infrastruktur supaya memudahkan transportasi orang maupun barang, sehingga membuka keterisolasian daerah," ujar Herbert saat dibincangi borneonews.co.id melalui sambungan telepon, Jumat (19/5/2017).

Menurut Herbert, saat ini masih ada sejumlah jalan penghubung dan jembatan yang harus menjadi perhatian serius, terutama jalan menuju wilayah pelosok yang saat ini masih terkendala seperti menuju wilayah Kecamatan Miri Manasa, Kecamatan Damang Batu dan lainnya.

"Peningkatkan kualitas jalan dan jembatan tidak bisa dilakukan sekaligus. Karena harus menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia, namun harus dilakukan bertahap," kata politisi Golkar itu.

Herbet memberi apresiasi kepada Pemkab Gumas yang serius membangun jalan dan jembatan. Saat ini semua kecamatan telah bisa dijangkau dengan jalan darat, namun kualitas harus terus ditingkatkan. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru