Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMP IT Al-Ghazali Lepas 44 Siswa Angkatan II

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Mei 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - SMP Islam Terpadu Al-Ghazali melepas 44 siswa angkatan II Tahun Ajaran 2016/2017. Acara pelepasan siswa itu digelar di Aula Bappeda Provinsi Kalteng, Jalan Diponegoro, Minggu (21/5/2017).

Kegiatan ini dihadiri para orang tua/wali siswa kelas IX. Bahkan, perwakilan dari Disdik Kota Palangka Raya, Yuspin M. Ntuna juga turut menghadiri kegiatan.

Kepala sekolah, Umar Iskandar, menyampaikan harapannya agar para siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya dengan tetap bersikap terpuji di mana pun berada.

"Semua siswa harus menjadi generasi muda yang inspiratif, kreatif, dan berakhlak mulia agar bisa membangun bangsa," pesannya.

Tidak jauh berbeda dengan itu, Penjamin Mutu Yayasan Al-Ghazali, Tutut Sholihah mengingatkan bahwa para alumni agar tetap berpegang teguh dengan jiwa tauhid dan berakhlakul karimah.

"Silakan lanjutkan pendidikan ke mana saja sesuai potensi dan peluang yang dimiliki serta dapat diraih. Jangan hanya berhenti hingga di sini. Tetaplah berakhlak mulia yang mampu menghadapi tantangan," pesannya. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru