Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejak Pagi Warga Pangkalan Bun Mulai Padati Rujab Bupati

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 24 Mei 2017 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jalan Pangeran Antasari tepatnya di eks rumah jabatan Bupati Kotawaringin Barat sejak pagi sudah mulai dipadati masyarakat yang datang ingin menyaksikan pesta rakyat dalam rangka syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah.

Selain akan dimanjakan penampilan 12 artis dangdut dari Jakarta, ribuang masyarakat juga akan dimanjakan dengan 20 ribu porsi berbagai kuliner yang ada di sepanjang rujab bupati.

Ternyata selain warga Pangkalan Bun juga ada yang datang dari luar daerah seperti dari Kabupaten Lamandau.

Mereka sengaja datang ke Pangkalan Bun untuk menyaksikan pesta rakyat. Mereka datang selain ingin menyaksikan hiburan juga dilatarbelakangi kekagumannya atas sosok Nurhidayah yang menginspirasi kaum perempuan untuk berkiprah lebih jauh baik dibidang politik maupun bidang lainnya.

"Sejak kemarin saya datang bersama keluarga dan kami nginap di losmen, saya ingin melihat sosok perempuan yang menginspirasi wanita di Kalteng ini," ujar Nani Riadi warga Lamandau.

Pantauan Borneonews.co.id hingga pukul 8.40 Wib masyarakat sudah memenuhi jalan dari depan lapangan tugu hingga ke Simpang Tiga, Pasar Indra Kencana, Pangkalan Bun. (KOKO SULISTYO/B-6)

Berita Terbaru