Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Gubernur Kalteng Kepada Bupati Hj Nurhidayah di Gedung DPRD Kobar

  • Oleh Cecep Herdi
  • 24 Mei 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidyah dan Ahmadi Riansyah dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran di ruang Paripurna DPRD Kobar, Rabu (24/5/2017).

Dalam sertijab tersebut, gubernur berpesan kepada Hj Nurhidyah dan Ahmadi Riansyah untuk bersama dengan dirinya untuk bersama-sama mewujudkan Kalteng yang bermartabat, elok, religius, kuat, amanah dan harmonis (Berkah).

"Ayo kita bersama-sama bekerja untuk Kalteng yang mandiri, maju, adil dan sejahtera demi mewujudkan Kalteng Berkah," pinta H Sugianto Sabran kepada Hj Nurhidyah dan Ahmadi Riansyah.

Ia juga meminta Bupati dan Wakil bupati Kobar untuk segera menjalankan visi misinya usai pelantikan dua hari lalu di Palangka Raya.

Menurutnya juga, membangun Kalteng tidak semudah dibayangkan, namun jika semua dilakukan dengan kerja keras, tulus dan iklas tidak ada yang tidak mungkin.

"Amanah yang kita emban menjadi tanggung jawab kita sebagai janji yang harus kita penuhi dan dilaksanakan, khususnya untuk Kabupaten Kobar yang lebih maju dengan masyarakat yang sejahtera," imbuhnya.

Ia menambahkan, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pejabat (Pj) Bupati Kobar, H Nurul Edy, yang telah melaksanakan tugasnya. "Kepada pak Nurul Edy saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya yang turut serta membangun Kobar," ucap pria yang berkomitmen memberantas narkoba di Kalteng ini.

Hj Nurhidayah menuturkan, NURANI saat ini mengemban amanah masyarakat untuk memimpin Kabupaten Kobar lima tahun ke depan. Menurutnya, pilkada ini menggambarkan tingkat politik masyarkat semaking berkembang, tampak dari masa kampanye yang telah berlalu berjalan dengan aman dengan partisipasi sebesar 64 persen.

"Bersama masyarakat, kami tentu berharap untuk mendapat sumbangan pikiran untuk membangun Kobar lebih baik lagi," imbuhnya.

Ia menjelaskan, pembangunan Kobar diselaraskan dengan iptek dan infrastukur dengan sumber daya yang unggul dan maju. Terkait amanat gubernur, lanjutnya, akan diselaraskan dengan Kalteng Berkah, bahwa kobar sebagai kiblat Kalteng untuk pembangunan ekonomi lebih baik.

"Mengajak masyarakat bersatu melangkah maju bahu-membahu membangun Kobar yang kita cintai. Terima kasih telah memberikan kepercayaan untuk membangun kobar selama lima tahun ke depan," ucap Hj Nurhidyah dalam pidato politiknya usai sertijab. (CECEP HERDI/B-8)

Berita Terbaru