Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi III DPRD Kotim Kritisi Kumuhnya Kawasan Rumah Sakit

  • Oleh Naco
  • 25 Mei 2017 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur, Sutik mengkritisi kondisi RSUD dr Murjani Sampit yang terkesan kumuh. Kondisi itu terlihat dari jemuran pakaian yang bergelantungan di setiap sudut ruang inap.

"Sangat memprihatinkan sekali, saya sangat menyayangkan rumah sakit khususnya bertingkat seperti rumah susun," kata Sutik, Kamis (25/5/2017).

Terlepas ada konflik internal di dalam atau tidak Sutik mendesak agar hal tersebut dibenahi, jangan sampai terkesan manajemen tidak mampu mengatasinya.

Jika ada masalah kata Sutik agar dibicarakan dan terbuka dengan mereka, apalagi menurutnya mereka selalu terbuka agar sama-sama dicari solusinya. Agar tidak muncul tudingan manajemen tidak bisa bekerja.

"Itu akses pelayanan publik dari itu kami menuntut agar pelayanan maksimal yang diberikan," ucap Politisi Partai Gerindra tersebut.

Apalagi tahun ini menurut Sutik rumah sakit mendapat kucuran dana yang begitu besar, yang diprogramkan pemerintah melalui multiyears. Sehingga manajemen dituntut untuk berikan pelayanan yang maksimal. (NACO/B-11)

Berita Terbaru