Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiket Nam Air Mulai Dijual Awal Bulan Juni

  • Oleh Cecep Herdi
  • 26 Mei 2017 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pesawat Boeing 737-500 Nam Air anak perusahaan dari Sriwijaya Air mulai 16 Juni 2017 akan melayani rute penerbangan dari Pangkalan Bun ke Jakarta dan Semarang pulang pergi. Rencananya, tiket akan mulai dijual per tanggal 1 Juni 2016.

"Kami tadi sudah rapat kordinasi dengan pihak Maskapai Nam Air, kemudian BMKG Pangkalan Bun, TNI AU, dan pihak Bandara. Hasilnya mulai 16 Juni pesawat akan mulai melayani dua rute Jakarta dan Semarang. Kemudian untuk tiketnya mulai dibuka penjualan pada 1 Juni 2017," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar, Petrus Rinda, Jumat (26/5/2017).

Ia mengatakan, untuk harga tiket belum ada pemberitahuan dari pihak maskapai. Namun yang pasti akan bersaing dengan maskapai lainnya dengan rute yang sama. "Untuk harganya juga kami belum tahu. Nanti kita cek saja saat tiket mulai dibuka tanggal 1 Juni 2017," terang Petrus.

Dia menjelaskan, armada Nam Air berkapasitas 120 penumpang itu akan melayani para pemudik yang menggunakan jalur udara ke Jakarta dan Semarang. Mengingat saat ini, untuk tiket rute Pangkalan Bun - Semarang sejak H-15 hingga H+15 lebaran sudah ludes terjual. Dipastikan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket mudik pesawat Nam Air harus bersiap pada 1 juni mendatang untuk pembelian tiketnya.

"Di sisi lain pemkab bersyukur dengan masuknya satu maskapai lagi karena bisa membantu untuk mengangkut pemudik. Momennya tepatlah saya pikir. Karena khusus tiket mudik lebaran rute ke Semarang baik Kalstar, maupun Trigana, Wing Air, dan Garuda," katanya.

Tiket pesawat untuk Nam Airi bisa dibeli melalui online maupun melaui agen-agen tiket pesawat. Selain itu, untuk rute Pangkalan Bun - Surabaya belum diumumkan apakah akan dibuka rutenya. (CECEP HERDI/B-11)

Berita Terbaru