Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Segera Lantik Pejabat Eselon

  • 05 Juni 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong menyatakan, dalam waktu dekat akan melantik sejumlah pejabat eselon. Baik eselon II, III, maupun IV. Hal itu ia sampaikan saat ditemui wartawan di ruang kerjannya, Senin (5/6/2017).

"Minimal minggu ke tiga bulan Juni 2017 ini akan melakukan pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV," ungkap Bupati Arton S Dohong.

Menurut dia, pelantikan pejabat dilakukan seiring telah berakhirnya proses seleksi pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilakukan pansel. Hasil yang disampaikan pansel, semua peserta yang mengikuti seleksi memenuhi syarat. Namun demikian, pejabat eaelon II yang dilantik jumlahnya terbatas.

"Yang pasti pelantikan nanti untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong, bahkan hingga jabatan yang kosong di tingkat kelurahan," sebut Bupati.

Ia menambahkan, untuk pejabat eselon II yang bakal dilantik, di samping dari hasil seleksi yang disampaikan pansel, juga memperhatikan kinerja yang bersangkutan, baik dari segi disiplin, pembinaan terhadap bawahan, pengelolaan keuangan, maupun lainnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru