Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mofit Saptono Subagio Siap Maju Jadi Wali Kota Bila Dipercaya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Juni 2017 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mofit Saptono Subagio yang saat ini menduduki jabatan Wakil Wali Kota Palangka Raya mengaku siap maju pada pemilihan wali kota 2018 mendatang jika mendapat kepercayaan.

"Jadi begitu bahasanya ya. Mofit Saptono siap jika dipercayakan jadi bukan saya yang yang harus memastikan telah siap maju secara berpasang-pasangan. Saya tidak bisa memutuskannya, semua tergantung dari hasil keputusan politik," ungkap Mofit, Rabu (7/6/2017).

Ia menilai, pengalaman sebagai Wakil Wali Kota selama satu periode sudah cukup sebagai bekalnya meneruskan pembangunan yang telah dijalankan selama ini. Sehingga ini bisa menjadi pertimbangan partai politik untuk meliriknya.

"Selama menjadi Wakil Wali Kota saya dipercaya untuk menjalankan beberapa bagian serta fungsi kepala daerah. Walaupun tentu saja selalu melalui koordinasi dengan Pak Wali Kota," tandasnya.

Terkait komunikasi dengan partai politik, Mofit menampik anggapan bahwa banyak pihak yang telah menjalin komunikasi dengannya.

"Pilwalkot 2018 untuk mencari pemimpin yang mampu menyinergikan kebijakan pemerintah kota dan pemerintah provinsi secara mutlak dan bertanggung jawab sebab merupakan amanah dari masyarakat. Silakan menilai calon pemimpin mana yang kira-kira mampu," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru