Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejak Pagi Warga Penuhi Gedung Bakuba Menanti Pasar Murah PT SSMS Tbk

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 10 Juni 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ratusan warga di Kelurahan Mendawai dan Mendawai Seberang, sejak pagi sudah memenuhi halaman gedung Bakuba, Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun untuk mendapatkan paket sembako murah, Sabtu (10/6/2017).

Pasar murah yang diinisiasi oleh PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) itu merupakan bagian dari program Corporate Soscial Responsibility perusahaan yang digelar setiap tahun.

Seorang warga Kelurahan Mendawai Seberang, Norma, mengatakan, ia bersama warga lainnya sudah berada di halaman gedung Bakuba sejak pukul 7.30 WIB untuk mendapatkan paket sembako murah. "Jam tujuh lewat sudah disini, pengen cepet saja," kata Norma.

Menurutnya, mereka sudah memegang kupon yang dibagikan per RT di masing-masing wilayah sehingga mereka tidak khawatir kehabisan sembako.

Warga lainnya, Idah berpesan kepada Borneonews agar menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT SSMS Tbk terutama kepada H Abdul Rasyid AS pemilik PT SSMS Tbk dan CBI Group. Warga mendoakan agar beliau selalu sehat dan dimurahkan rezekinya.

"Semoga Pak Rasyid sehat selalu, murah rezeki, karena kebaikan beliau setiap tahun kami mendapatkan paket sembako murah," harap Idah.

Untuk diketahui, pasar murah PT SSMS Tbk menyiapkan total paket sebanyak 6.900 paket yang disebar di 20 desa dan kelurahan. Paket berupa beras 10 kg, minyak 2 botol, sirup 2 botol dan gula 2 kg tersebut dijual Rp100 ribu dari harga pasaran Rp200 ribu.

Untuk Kelurahan Mendawai dan Mendawai Seberang, panitia menyiapkan 1300 paket sembako. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru