Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Astaga, Petugas Temukan 2 Perempuan dan 4 Pria dalam Satu Kamar Barak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Juni 2017 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Razia gabungan tak hanya menyisir hotel melati di Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.  Tim aparat Satuan Polisi Pamong Praja, TNI, Polri, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, dan Kecamatan itu, juga memeriksa sejumlah barak di Kecamatan Baamang. Tim menemukan sebuah barakan di Jalan Jaya Wijaya berisikan dua perempuan dan empat pria muda dalam satu kamar. 

"Kami tidak tahu apa yang mereka perbuat, namun ditemukannya dua wanita dan empat pria dalam satu kamar ini sangat mengagetkan kami, apalagi saat itu sudah pukul 00.00 WIB lebih," ujar Kabid Ketertiban dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Kotim, Punding, di Sampit, Minggu (11/6/2017) dini hari.

Tim langsung membawa keenam pemuda itu ke mobil dan menggiringnya ke markas Satpol PP Kotim untuk didata, dimintai keterangan, dan juga bimbingan, serta diminta membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya.  

Selain di barak tersebut, di kos-kosan lainnya di jalan yang sama juga ditemukan satu pasangan yang mengaku sudah menikah. Namun ditanyai bukti berupa buku nikah, mereka tidak bisa menunjukkan, bahkan orangtua laki-laki tidak mengetahui anaknya itu sudah menikah. 

"Mereka sudah sering saya ingatkan, bahkan anak saya sudah saya marahi. Namun tetap ngeyel dan ini menjadi pelajaran. Dan setelah ini saya suruh nikah saja sudah," kata ibu laki-laki itu yang tidak mau disebut namanya. 

Selain itu, di barak lainnya petugas juga menemukan dua pria dan satu wanita dalam safu kamar.  Mereka juga langsung dibawa ke markas Pol PP. (MUHAMMAD HAMIM/N).

Berita Terbaru