Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tokoh Masyarakat Katingan Harapkan Situasi Kondusif Terus Terjaga

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Juni 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tokoh masyarakat Kabupaten Katingan, Dzawidul, Senin (12/6/2017) berharap situasi kondusif seperti saat ini agar tetap terus terjaga.

Dzawidul yang juga anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Katingan ini, mengatakan, jika suasana kondusif maka roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

"Harapan kita roda pemerintaahan bisa berjalan baik. Seperti saat ini terutama pascakeluarnya putusan Mendagri. Situasi kamtibmas Alhamdulillah kondusif. Inilah harapan kita semua," katanya.

Dzawidul mengatakan, ada keputusan yang positif dari pemerintah pusat dalam hal ini Mendagri. "Jadi keputusan itu kita dukung, dan junjung tinggi," katanya.

Bahkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Katingan tetap aman kondusif, plt Bupati Katingan Sakariyas mengundang berbagai elemen masyarakat, seperti pihak kepolisian, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, FKUB dan elemen lainnya duduk bersama mendukung pelaksanaan pemerintahan suapaya berjalan dengan baik.

"Dalam pertemuan itu kami juga mendengarkan arahan dari Kapolres Katingan, yaitu agar kita bersama-sama menjaga supaya kita di daerah ini kondusif," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru