Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disparpora Gunung Mas Gelar Rapat Kerja Kepemudaan untuk Tiga Kecamatan

  • 15 Juni 2017 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar rapat kerja kepemudaan untuk tiga kecamatan, yakni Kurun, Mihing Raya, dan Sepang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Kurun, Kamis (15/6/2017).

Rapat kepemudaan dibuka Kepala Disparpora Kabupaten Gumas Suprapto Sungan. Turut hadir Camat Kurun Hansli Gonak, Camat Mihing Raya Sidel Inga, pejabat dari dinas terkait lainnya, kepala desa, perwakilan organisasi kepemudaan dan pihak terkait lainnya.

"Melalui rapat kerja kemepudaan ini, dapat memberikan pemahaman kepada semua stake holders, terkait pembinaan bidang kepemudaan," kata Suprapto.

Dia meyampaikan, para generasi muda merupakan generasi penerus pembangunan di masa yang akan datang. Sehingga, mulai saat ini para pemuda harus dilibatkan dalam berbagai kegiatan pembangunan. Untuk itu, berbagai program yang dilakukan ditingkat desa, kelurahan mau pun kecamatan harus melibatkan peran generasi muda.

"Pada rapat kerja kepemudaan ini, kita harapkan dapat merumuskan kebijakan yang melibatkan proaktif generasi muda dalam berbagai kegiatan pembangunan," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru