Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Depan Jumlah Paket Zakat di Sukamara Diupayakan Ditambah

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Juni 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - H Syairi, selaku pihak penyalur zakat Haji Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah, akan mengupayakan jumlah paket sembako yang dibagikan di tahun selanjutnya di Sukamara bisa ditambah sehingga semakin banyak jumlah penerimanya.

"Dengan bertambahnya jumlah paket yang akan dibagikan maka semakin ramai yang kebagian, sehingga kita upayakan tahun depan jumlahnya bisa bertambah," kata H Syairi, Sabtu (17/6/2017).

Menurut dia, paket yang ada saat ini dibagikan sesuai dengan kebutuhan yang ada, mengingat penerima zakat tidak hanya di Sukamara namun juga beberapa kabupaten lainnya.

"Harapan kita sebagai keluarga dari Haji Abdul Rasyid setiap masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu dengan adanya zakat ini," tuturnya.

Dalam kesempatan itu Syairi menyampaikan permohonan maaf apabila ada masyarakat yang belum mendapatkan pembagian zakat mengingat jumlahnya yang terbatas.

"Memang tidak semua warga mendapatkan penyaluran dan kami mewakili keluarga Haji Abdul Rasyid meminta maaf," ujar Syairi.

Lanjutnya, tahun ini jumlah zakat yang disalurkan berjumlah 1500 paket, tiap paket terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng, gula pasir, dan sirup. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru