Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Bersama Terakhir Gubernur di Istana lsen Mulang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 19 Juni 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ribuan masyarakat Kota Palangka Raya berduyun ke Istana Isen Mulang yang menjadi rumah jabatan Gubernur Kalteng, Senin (19/6/2017). Warga sudah mulai berkumpul sejak pukul 16.00 WIB. Mereka menghadiri undangan buka puasa bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dirangkai dengan launching Regident Center Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng.

Sebagai pembuka acara, Yanti Susanti melantunkan ayat suci al quran. Yanti merupakan juara tiga MTQ RRI di Solo 2016 dan juara dua MTQ antar bangsa di Malaysia. Ia akan menjadi perwakilan Kalteng pada STQ nasional 2017 di Kalimantan Utara.

Gubernur Sugianto dalam sambutannya, berharap keberagamaan dan keharmonisan terus terjaga di Bumi Tambun Bungai. Ia menekankan, tugasnya adalah untuk membawa Kalteng menuju sejahtera bagi seluruh masyarakat.

"Ibarat naik perahu, saya bertugas mengendalikan perahu supaya lurus, tidak goyang kiri-kanan. Andai ada goyang pun, bisa kita lalui dengan baik sampai berlabuh menjadi Kalteng Berkah," kata Gubernur. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru