Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Hanau Buka Puasa Bersama Hamdhani

  • Oleh Nazir Amin
  • 19 Juni 2017 - 21:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kehadiran H. Hamdhani, di masjid At Taqwa, Desa Pembuang Hulu 2, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Senin (19/6/2017), mendapatan sambutan antusias ratusan warga. Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Kalimantan Tengah itu, datang dalam rangka kunjungan kerja sekaligus berbuka bersama di Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 M.

Saat didaulat memberikan sambutan, legislator  Partai NasDem ini mengutarakan apresiasi mendalam atas antusiasme warga dari Desa Pembuang Hulu 1 dan Desa Pembuang Hulu 2 tersebut. 

"Saya tidak menyangka sambutan warga begitu meriah. Terima kasih tak terhingga kepada panitia, terutama takmir Masjid Jami At Taqwa Bapak Haji Hasbullah dan kepala desa. Juga kepada seluruh warga yang hadir," ujar Hamdhani. 

Dalam kegiatan tersebut juga hadir sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Hanau. Tampak pula anggota DPRD Seruyan dari Fraksi Partai NasDem Erwin Toha dan Nurhasan, anggota Fraksi Golkar. 

"Walaupun beda partai kami tentunya tetap bersama bahu-membahu demi kemajuan masyarakat. Buktinya beliau (Nurhasan) bersedia hadir di tengah-tengah kita saat ini. Terima kasih," tambah Hamdhani. 

Usai sambutan Hamdhani yang juga Koordinator Wilayah NasDem Kalteng serta Ketua Bidang Otonomi Daerah DPP Partai NasDem ini, acara disambung dengan tausyiah oleh Ustaz H Umar Agus Salim. 

Dalam ceramahnya, Ustaz Umar menyampaikan faedah dan keutamaan berpuasa di Bulan Ramadan. 

"Puasa adalah ibadah yang merupakan perintah langsung dari Allah. Dalam ibadah ini terdapat hikmah yang besar," papar Umar. 

Di antara hikmah yang paling utama dari ibadah puasa adalah menjadikan seseorang sebagai pribadi bertakwa. "Insya Allah akan terlihat seusai Ramadan." (TIM BORNEONEWS/RO/*/N).

Berita Terbaru