Kamis, 23 November 2017
 

 
 

Paket Sembako

PT SSMS Tbk Salurkan 600 Paket Sembako Murah Untuk Warga Kurang Mampu

 
 
Warga Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai berbondong-bondong menebua paket sembako murah di kantor Kelurahan Candi, Selasa (20/6/2017)

Warga Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai berbondong-bondong menebua paket sembako murah di kantor Kelurahan Candi, Selasa (20/6/2017)

Borneonews / Koko Sulistyo

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) - CBI Group menyalurkan 600 paket sembako murah dalam kegiatan Pasar Murah Ramadan di Kelurahan Candi dan Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai, Selasa (20/6/2017).

Sejumlah paket sembako murah yang terdiri dari beras 10 kilogram, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng 2 botol dan sirup 2 botol dengan harga pokok Rp200 ribu di jual seharga Rp 100 ribu tersebut dibagi untuk Kelurahan Candi sebanyak 400 paket dan Desa Sungai Tendang sebanyak 200 paket.

Selaku aparat pemerintah desa, Lurah Candi, Juhriansyah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PT SSMS Tbk - CBI Group karena dengan kegiatan pasar murah ramadan masyarakat yang terhimpit ekonominya dapat menikmati sembako dengan harga yang sangat miring.

Untuk itu ia berharap agar langkah yang diambil oleh PT SSMS Tbk - CBI Group dapat diikuti perusahaan lain yang berada di wilayah Kumai untuk berbagi bersama masyarakat.

"Atas nama pemerintah desa kami sangat berterima kasih kepada PT SSMS Tbk yang sudah berbagi dan mau pedulu dengan masyarakat kami," kata Juhriansyah.

Ia mewakili seluruh lapisan masyarakat di wilayah administrasi Kelurahan Candi turut mendoakan semoga PT SSMS Tbk - CBI Group serta perusahaan lainnya semakin maju dan berkembang sehingga kedepannya bisa kembali memperhatikan masyarakat kecil dengan kegiatan-kegiatan serupa.

Sementara itu, Ruhayah warga Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat membeli sembako dengan harga murah guna persiapan kebutuhan lebaran.v"Alhamdulillah dengan pasar murah ini kami bisa mengatur pengeluaran untuk lebaran," kata Ruhayah.

Masih di Kecamatan Kumai, sebelumnya, Senin (19/6/2017) PT SSMS Tbk - CBI Group juga menyalurkan sebanyak 1100 paket sembako murah yang di bagi untuk Kelurahan Kumai Hulu 550 paket dan untuk Kumai Hilir 550 paket yang penjualannya dipusatkan di masing-masing kantor kelurahan. (KOKO SULISTYO/B-8)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top