Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD KNPI Kalteng Buka Puasa Bersama Pemuda, Ini targetnya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 20 Juni 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kalimantan Tengah menggelar buka puasa bersama pemuda, Selasa (20/6/2017).

Ketua KNPI Kalteng Fairid Naparin menuturkan, acara buka bersama dikemas dalam suasana kekeluargaan demi mempererat silaturahim dan berbagi agenda kepemudaan, bukan dalam agenda politik. "Kita ingin bersilaturahim dalam rangka mempererat silaturahim sesama pemuda. Apalagi yang berhimpun dalam wadah KNPI adalah organisasi kepemudaan (OKP)," kata Fairid.

Ia juga menyampaikan harapannya terkait konsensus pemuda dalam menjaga persatuan dan kesatuan, yaitu satu nusa satu bangsa dan satu bahasa, yang harus terus diperjuangkan. Dengan harapan, pemuda Kalteng mengetahui jati dirinya sebagai warga yang mampu memahami keragaman, kebhinekaan, dan keharmonisan.

"Saya percaya pemuda Kalteng tidak terpengaruh karena memiliki kemampuan filter informasi, mampu menyaring dan menangkal faham negatif, faham radikal yang menggerogoti persatuan dan kebhinekaan kita. Teruslah berkreasi. Tunjukkan kita diberikan kemampuan dan mampu bertangg jawab," tegas Fairid. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru