Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Enam Orang Diamanakan Diduga Pesta Narkoba

  • Oleh Ramadani
  • 20 Juni 2017 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Jajaran Polres Barito Utara bekerjsama dengan anggota Polda Kelteng mengamankan enam orang yang diduga sedang pesta narkoba di sebuah rumah di Jalan Pierre Tandean, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Selasa (20/6/2017). Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Barito Utara AKP Tugiyo mewakili Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono mengatakan, penggerebekan berlangsung menegangkan. Rumah yang dijadikan lokasi pesta narkoba dikepung Tim Buru Sergap Polres Barito Utara.

Setelah hampir tiga jam, keenam tersangka berhasil diringkus dan dibawa ke Polres Barito Utara untuk dimintai keterangan. Informasi yang didapat, enam orang tersebut terdiri dari tiga laki-laki dan tiga perempuan. Mereka yakni K, D, N, dan AK bersama istrinya, serta satu orang lagi belum diketahui identitasnya

'Saat ini Reserse Narkoba Polres Barito Utara menetapkan satu dari enam orang sebagai tersangka kasus pesta narkoba di Kelurahan Melayu yakni AK,' kata AKP Tugiyo. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru