Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Komponen Masyarakat Harus Mendukung Memajukan Daerah

  • 21 Juni 2017 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dalam sambutan tertulis yang dibacakan Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengatakan, untuk memajukan daerah harus mendapat dukungan dari semua komponen masyarakat, dengan jiwa kebersamaan, ketulusan dan keikhlasan.

"Kemajuan suatu daerah bukan hanya ditentukan oleh kepemimpinan seorang kepala daerah semata, tapi lebih dari itu harus mendapat dukungan seluruh komponen masyarakat," pesan Sugianto Sabran yang disampaikan Arton saat upacara peringatan hari jadi Kabupaten Gunung Mas ke-15, Rabu (21/6/2017).

Dia mengatakan keberhasilan yang telah dicapai Pemkab Gunung Mas harus dipelihara, dipertahankan dan ditingkatkan. Untuk itu harus terus berkomitmen untuk mengoptimalkan peran sesuai tugas dan fungsinya demi kesejahteraan masyarakat.

"Membangun Gunung Mas menjadi tanggungjawab kita bersama. Untuk lebih dimantapkan lagi agar memberi manfaat yang lebih besar dan dirasakan masyarakat secara nyata," katanya.

Gubernur juga memberi apresiasi atas hasil Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas pada 2016 yang mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru