Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Toko di Pasar Baru masih Banyak yang Tutup

  • 29 Juni 2017 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Empat hari setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijiriah, sejumlah toko di pasar baru yang berlokasi di Jalan Sangkurun, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) masih banyak yang tutup.

"Beberapa hari setelah lebaran nampaknya pedagang pakaian, permainan anak-anak dan lainnya di pasar baru masih belum buka," ujar masyarakat yang tinggal di sekitar pasar baru, Wandri (45), Kamis (29/6/2017).

Warga lainnya, Hidayah (27) menuturkan, banyaknya toko di pasar baru yang masih tutup lantaran pedagang di pasar itu pulang kampung untuk merayakan hari raya bersama keluarga. Meski begitu, lanjut dia, tidak lama lagi pedagang di pasar baru akan berjualan lagi seperti biasa.

"Kalau pedagang sayur di pasar baru sudah berjualan normal. Memang blok-blok di pasar baru juga masih ada yang kosong belum ada penyewanya," terang dia.

Berbeda hal nya dengan pasar lama. Aktivitas jual beli di pasar lama sudah hampir normal, hanya sebagian pedagang yang masih menutup tokonya lantaran belum kembali dari kampung halaman. (EPRA SENTOSA/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru