Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Moral Pelajar Jangan Sampai Rusak Gara-gara THM, Razia Harus Dirutinkan

  • Oleh Naco
  • 30 Juni 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur, H Abdul Sahid meminta tim gabungan untuk terus melakukan razia penyakit masyarakat. Terutama menyasar pelajar yang masuk tempat hiburan malam (THM).

"Kami sangat sepakat jika tim gabungan terus melakukan penertiban kepada anak-anak usia sekolah yang kelayapan di malam hari, terutama di THM," kata Sahid, Jumat (30/6/2017).

Sahid mengatakan, itu sebagai bentuk upaya pemkab dalam mengantisipasi rusaknya generasi muda saat ini. Mengingat dengan terlibatnya perilaku negatif di kehidupan malam, akan semakin merusak moral anak muda yang seyogyanya dipersiapkan sebagai generasi penerus bangsa.

Dia melihat, razia gabungan yang beberapa waktu lalu, masih ditemukan pelajar yang ke THM. Bahkan sepertinya ini selalu menjadi temuan petugas saat melakukan razia.

Agar tidak terus terjadi perlu dilakukan razia secara rutin. Sehingga kalangan pelajar tidak berani lagi datang ke THM karena sudah mengetahui bakal dirazia petugas.

Selain merazia THM Sahid juga mendukung terhadap razia yng dilakukan di kos-kosan, karena dalam razia itu banyak ditemukan pasangan yang tinggal bukan status suami istri. (NACO/B-11)

Berita Terbaru