Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Gunung Mas Diminta Berpolitik dengan Santun

  • 03 Juli 2017 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Iswan B Guna mengingatkan, pada 2018 mendatang akan dilakukan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas. Untuk itu masyarakat di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau, harus berpolitik dengan santun.

"Diharapkan semua lapisan masyarakat Gunung Mas berpolitik dengan santun dan tidak menjelek-menjelekkan orang lain atau tokoh-tokoh yang ingin maju pada pilkada 2018 mendatang," terang Iswan kepada wartawan melalui pesan Whats App, Minggu (2/7/2017).

Pada kesempatan itu, Iswan mengingatkan kepada tim sukses masing-masing tokoh yang ingin maju pada pilkada Kabupaten Gunung Mas 2018, mulai sekarang menyosialisasikan kepada masyarakat mengenai pilkada sesuai azas demokrasi dan sesuai aturan yang berlaku. "Sehingga masyarakat tidak terpecah belah," ingatnya.

Ia berharap, semua masyarakat dan tokoh-tokoh yang ingin maju pada pilkada Kabupaten Gunung Mas menjaga ketertiban dan keamanan menjelang maupun saat pilkada. Hal itu supaya kamtibmas di wilayah Gumas, selalu kondusif.  (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru