Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Siap Isi Tujuh Jabatan Strategis

  • Oleh James Donny
  • 04 Juli 2017 - 20:02 WIB

BORNENONEWS, Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan ada sebanyak tujuh jabatan strategis yang harus segera diisi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau Pisau.

Ketujuh jabatan tersebut untuk posisi eselon II b yakni jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.

Sementara tiga jabatan lainnya untuk posisi eselon III a, yakni Camat Kahayan Hilir, Camat Jabiren Raya dan Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menegaskan siap untuk mengisi jabatan tersebut dengan hasil uji kompetensi yang telah dilakukan. "Satu jabatan ada tiga bakal calon yang nantinya akan kita tentukan sesuai dengan kemampuan yang bersangkutan," ujar Edy Pratowo, Selasa (4/7/2017).

Pejabat ideal yang akan ditunjuk dalam posisi tersebut, menurut Edy, harus mampu memajukan organisasi dengan tindakan nyata. "Kita akan melihat karakternya seperti apa, dan tidak berdasarkan nomor urut, tetapi pertimbangan saya sebagai Kepala Daerah yang menurut kita pantas untuk menduduki jabatan tersebut," kata Edy.

Selain jabatan-jabatan tersebut, lanjut Edy, ada juga jabatan eselon III dan IV yang harus terisi di empat instansi baru tersebut. "Kita masih mengisi kekosongan jabatan di bawah beberapa organisasi ini juga, dan ada banyak jabatan yang harus segera kita penuhi," terang Bupati. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru