Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Syech Pun Doakan Kalimantan Tengah Jadi Ibukota RI

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 06 Juli 2017 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo, Jawa Tengah ke Palangka Raya dalam rangka memenuhi undangan sykukuran ulang tahun ke-44 Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran. Selain mendoakan gubernur muda ini Habib Syech-biasa dipanggil- juga mendoakan supaya Kalteng terpilih menjadi Ibukota RI.

'Saya doakan, agar Kalteng terus-menerus menjadi daerah yang nikmat untuk dihuni, dan saya doakan segera menjadi Ibukota Negara ini,' tandas Habib saat memberi pengantar sebelum memimpin pelantunan salawat nabi SAW, Rabu (5/7/2017) malam.

Sementara, terhadap Gubernur Sugianto, Habib pun mendoakan supaya diberi kekuatan dalam memimpin, dan sukses mengangkat rakyatnya menuju kemakmuran, sesuai yang dicita-citakan yaitu Kalteng BERKAH. Puluhan ribu umat islam yang memenuhi lapangan dan tribun Sanaman Mantikei pun serentak menyambut 'amin' atas doa Habib.  

'Semoga diberikan nikmat kuat dan sukses memimpin, sehat jasmani dan rohani, serta membawa Kalteng yang lebih maju,' ungkap Habib. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru