Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Minta Jangan Ada Dendam Politik Pasca Pilkades

  • Oleh Supri Adi
  • 07 Juli 2017 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph secara resmi telah melantik Jingkeng P. Anggen sebagai Kepala Desa Tumbang Naan, Kecamatan Seribu Riam di gedung aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DMPD), Jumat (7/7/2017) sore.

Pelantikan Kades Tumbang Naan terpilih tersebut terlebih dahulu melewati proses sengketa dan juga diambilnya jalan tengah, yakni pemilihan kepala desa (Pilkades) ulang,

Dalam sambutannya Bupati Mura Perdie M Yoseph meminta dengan sudah adanya Kades terpilih ini diminta agar dendam politik semua calon, tim sukses maupun masyarakat untuk dihilangkan.

"Saya minta kades terpilih jangan mengkotak-kotakan masyarakat yang mendukungnya atau dengan tidak mendukungnya. Susudah dilantik kepala desa adalah pelayan masyarakat dan jangan mengingat lagi saat Pilkades lalu," ungkapnya.

Diketahui saat Pilkades serentak April 2017, secara resmi Desa Tumbang Naan mengajukan keberatan terhadap hasil Pilkades karena permasalahan daftar pemilih yang tidak singkron.

Setelah dilakukan koordinasi antas semua pihak terkait, akhirnya dilakukan pemilihan ulanh di TPS 2 atau biasa disebut Dusut Tabulus, Desa Tumbang Naan. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru