Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Ditahan 1-1 oleh Persik Kediri

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Juli 2017 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Kalteng Putra gagal meraih kemenangan dalam laga kandang melawan Persik Kediri di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (8/7/2017). Persik Kediri mampu menahan permainan para punggawa tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini dengan skor akhir 1-1.

Gol babak kedua dari Persik Kediri disumbangkan Sendy Pratama, setelah memanfaatkan umpanan bola kawan. Tendangannya tidak begitu keras, tapi dia mengarahkan ke sudut kiri dan tidak berhasil diblok oleh Fachri Abdi Ramadhan.

Jaring gawang Kalteng Putra pun bergoyang hingga kedudukan menjadi 1-1. Sebelumnya pada kickoff babak kedua, Kalteng Putra sudah mengantongi 1 gol berkat gol bunuh diri yang dilakukan pemain Persik Kediri, Sedek Sanaky.

Sementara itu, dalam babak kedua, Rifaldi Bawuo, pemain Kalteng Putra dengan nomor punggung 11 nyaris membuat gol. Namun tendangan kerasnya berhasil diblok pejaga gawang Persik Kedirin, Achmad Fahmi Arianto.

Bola blokan tersebut terlempar ke arah pemain Kalteng Putra, Muhammad Rais. Langsung saja Rais menyambar dengan sepakan keras tapi lagi-lagi berhasil diblok.

Kemudian, Persik Kediri tidak mau kalah dan memberikan ancaman melalui Ferri. Namun tendangannya masih mengenai mistar gawang. Tak berselang lama, Persik Kediri berhasil menjebol gawang Kalteng Putra lewat sepakan Sendy Pratama.

Selanjutnya, pada tiga menit pertambahan waktu, pemain Kalteng Putra, Eksel Timothy Joseps Runtukahu nyaris membuat gol. Tapi Achmad Fahmi Arianto lagi-lagi bisa memblok. Laga pun usai dengan skor 1-1. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru