Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Padati Pesta Rakyat dan Panggung Prajurit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Juli 2017 - 21:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ribuan warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memadati Stadion 29 November Sampit, dalam rangka pesta rakyat dan panggung prajurit puncak hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-71, Sabtu (8/7/2017) malam ini.

Warga datang untuk menyaksikan langsung penampilan artis ibu kota Selfi KDI dan juga para polisi dalam menampilkan lagu dan juga tentunya sumbangan lagu dari Bupati Kotim Supian Hadi.

Dalam acara HUT Bayangkara tersebut juga dibanjiri hadian untuk para pengunjung yang datang dalam kegiata tersebut. Dimana sejumlah masyarakat yang ditunjuk untuk maju ke atas panggung langsung diberikan pertanyaan. Dimana bagi yang bisa menjawab langsung mendapatkan hadiah, baik itu sepeda, kulkas, mesin cuci, dan hadiah lainnya.

"Ini merupakan panggung prajurit dan juga pesta rakyat. Sehingga semua masyarakat bisa hadir langsung berbaur dengan prajurit yang bertugas di daerah ini," ujar Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar.

Dalam kegiatan tersebut juga dilangsungkan pemotongan tumpeng dan kegiata lainnya. Para masyarakat juga akan dihibur langsung oleh artis Ibu Kota Selfi KDI pada acara puncak. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru