Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepsek Sampaikan Murid Sekolah Libur Sementara

  • Oleh Wahyudi Hendra
  • 22 Juli 2017 - 09:10 WIB

Palangka Raya. PPost - Kepala Sekolah SDN 5 Langkai Setiawati mengaku prihatin dan kaget dengan peristiwa kebakaran yang menghanguskan kantor serta ruangan sekolah yang dibinanya.

Ia mengatakan untuk sementara para murid diliburkan dahulu sambil berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya dan kepolisian."Ya sementara libur dahulu, nanti murid murid kita kumpulkan di kantor UPT pendidikan atau knpi kota untuk diberitahukan kejadian ini. Untuk Senin saat sekolah masih dikoordinasikan," kata dia saat ditemui PPost di sekolahnya, Sabtu (22/7/2017).

Sebelumnya, SDN 5 Langkai di Jalan Wahidin Palangka Raya hangus terbakar sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Belum diketahui secara pasti penyebabnya kebakaran itu. Pasalnya, saat ini masih didalami pihak kepokisian. "Ini masih didalami, sementara saksi saksi sudah dimintai keterangan," ucap Kapolres AKBP Lili Warli di lokasi kebakaran.

Ironisnya, SDN 5 Langkai merupakan SD keempat yang terbakar di Kota Palangka Raya setelah SDN 4 Langkai di seberangnya dan SDN 1 Langkai yang ada didepanya juga hangus terbakar, usai kebakaran di SDN 4 Menteng di Jalan Thamrin siang harinya. (WAHYUDI HENDRA/B-8)

Berita Terbaru