Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Para Guru di Gunung Mas Harus Waspadai Potensi Kebakaran di Sekolah

  • 24 Juli 2017 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kebakaran beberapa sekolah di Kota Palangka Raya yang terjadi secara beruntung beberapa waktu terakhir ini menjadi perhatian serius Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gubung Mas Punding S Merang.

Agar kejadian seperti itu tidak terjadi di Gunung Mas, maka Punding mengingatkan agar semua sekolah di daerahnya harus waspada.

"Lebih baik mulai sekarang waspada untuk menghindari kebakaran di sekolah. Musibah di Palangka Raya itu harus menjadi perhatian serius," ujar Punding, Senin (24/7/2017).

Menurut Punding, salah satu upaya menghindari kebakaran di sekolah maka penjaga dan guru harus benar-benar memperhatikan hal-hal yang bisa menjadi penyebab kebakaran.

Pasalnya, jika sampai terjadi kebakaran seperti di Palangka Raya akan bisa berdampak kurang baik, terutama mengganggu aktivitas belajar mengajar dan dampak lainnya.

"Semoga saja jangan sampai terjadi kebakaran di sekolah-sekolah di daerah ini. Untuk itu kita semua harus waspada," pesan politisi Golkar ini.

Diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ini ada empat sekolah dasar di Palangka Raya terbakar, sehingga menyebabkan aktivitas belajar terganggu dan berkas penting terbakar. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru