Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekolah Yang Terbakar Harapkan Gerak Cepat Pemerintah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Juli 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pihak sekolah dasar yang mengalami musibah kebakaran pada akhir pekan tadi mengharapkan gerak cepat pemerintah dalam melakukan penanganan pascakebakaran. Seperti yang disampaikan Kepala SDN 4 Menteng, Palangka Raya, Ernawati.

"Harapan kami semoga pihak DPRD mampu memfasiltasi ke pemerintah agar gedung dan perangkat pembelajaran segera dibangun kembali," ungkap Ernawati kepada Borneonews, Selasa (25/7/2017).

Memang di hari yang sama rombongan Komisi C DPRD Kota Palangka Raya yang membidangi kesejahteraan masyarakat meninjau empat sekolah yang terbakar. Tujuannya, untuk mendengarkan keluh kesah pihak sekolah.

"Sekarang aktivitas belajar mengajar tetap jalan namun kurang maksimal. Agar aktivitas belajar mengajar bisa kembali normal kami harapkan tindakan pemerintah," tambah Ernawati.

Menurut perempuan yang juga ketua PGRI Kota Palangka Raya itu, saat ini pihaknya memberlakukan sistem sekolah pagi dan siang untuk mengakali ruang kelas yang terbakar. "Untuk sementara PBM (proses belajar mengajar) kita bagi dua shif, pagi dan siang. Untuk pagi kelas 1, 2, 3, dan 6. Siang kelas 4 dan 5," kata Ernawati. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru