Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNP Provinsi Kalteng Ucapkan Terimakasih Kepada Pemda Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Juli 2017 - 08:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalimantan Tengah, Ida Aniyati Fran mengucapkan terimakasih kepada oemerintah daerah Kabupaten Sukamara yang telah membantu proses pembangunan gedung Kantor Pertanahan hingga peresmian.

"Kami juga ucapkan terimakasih, karena dukungan dari pemerintah daerah BPN Sukamara bisa membangun kontor yang saat ini sudah diresmikan," kata Ida Aniyanti Fran usai mengikuti rangkaian peresmian, Rabu (26/7/2017).

Menurutnya, lahan yang di tempat Kantor Pertanahan Sukamara saat ini merupakan hibah dari pemerintah daerah, sehingga diharapkan pelayan yang diberikan kepada masyarakat harus lebih baik lagi.

"Sebelum memiliki kantor pemerintah juga sudah meminjamkan bangunan sementara selama empat tahun untuk digunakan BPN dalam memberikan pelayanan, dan ini membuktikan dukungan pemerintah terhadap kita sangat besar." ujarnya.

Dengan adanya bangunan yang besar tersebut, maka pegawai BPN harus bisa bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada publik agar apa yang diharapkan pemerintah daerah bisa terlaksana.

"Kita harus kompak dalam memberikan pelayanan yang terbaik, dan saya harapkan di gedung yang nyaman ini bisa meningkatkan semangat yang lebih besar untuk memberikan pelayanan." ajaknya. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru