Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagai Lomba Meriahkan Peringatan Hari Anak Nasional 2017 di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Juli 2017 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Berbagai lomba digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2017 di Gedung Selawah Kasongan, Kabupaten Katingan, Jumat (28/72017).

Berbagai perlombaan yang diikuti ratusan pelajar, mulai dari TK, SD, SMP dan SMA itu di antaranya tarian, peragaan busana daerah, baris berbaris, cerdas cermat hingga lomba yel-yel.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan KB Kabupaten Katingan, Meliasi mengatakan, meski hujan lebat sejak pagi hingga siang ini namun kegiatan berbagai lomba tetap berjalan.

Menurut Meliasi, peringatan HAN tahun 2017 ini mengambil tema, yaitu HAN sebagai Perlindungan Anak Dimulai Dari Keluarga.

Sebelumnya ada juga lomba Karnaval Busana yang diikuti ratusan siswa. Awalnya, karnaval yang bakal diikuti ratusan siswa di Kabupaten Katingan, itu bakal mengambil rute di jalan sekitar kantor bupati.

Namun karena Kasongan sejak tengah malam tadi hingga pagi diguyur hujan deras, sehingga acara karnaval pun dialihkan ke Gedung Selawah.

Ratusan peserta yang sebelumnya berteduh di Kantor Bupati, sedikit demi sedikit diangkut menggunakan dua unit bus milik Pemda dan Polres Katingan menuju gedung yang berjarak sekitar 400 meter dari kantor bupati.(ABDUL GOFUR)

Berita Terbaru