Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 12 Ruangan SDN 1 Menteng yang Ludes Terbakar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Juli 2017 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kebakaran yang terjadi di SDN 1 Menteng di Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, Minggu (30/7/2017) sekitar pukul 03.30 WIB, menghanguskan 12 ruangan.

'Seluruhnya ada 12 ruangan, termasuk ruang alat olahraga, UKS dan tempat ibadah. 9 ruang sisanya merupakan ruang kelas. Semuanya habis,' kata Kepala SDN 1 Menteng, Sudarmo.

Dia menuturkan, selama ini pihak sekolah sudah melakukan pengamanan. 'Jam 01.00 WIB (dini hari tadi) saya masih disini. Kemudian jaga malam dilanjutkan satpam, penjaga sekolah dan keluarganya,' ungkapnya.

Mengenai listrik, Sodarmo memastikan bahwa listrik dipastikan padam. 'Listrik siangnya ada dinyalakan tetapi tidak nyala. Lalu saya bilang, tidak usah dinyalakan saja,' tuturnya.

Peristiwa kebakaran di SDN 1 Menteng ini juga mengakibatkan SMK Isei terbakar. SMK Isei sepertinya terkena dampak dari kejadian itu karena letaknya hanya bersebelahan. 'Ada tiga ruangan yang terbakar. Yakni dua ruang kelas, satu ruang UKS,' kata Kepala SMK Isei, Rantian. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru