Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gelar Upacara HUT Lamandau ke-15 Hari Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 Agustus 2017 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemkab Lamandau menggelar upacara peringat Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten ini yang ke-15, Kamis (3/8/2017).

Peringatan hari jadi ke-15 digelar secara sederhana dipusatkan di halaman Kantor Bupati Lamandau, Kompleks Perkantoran Bulkit Hibul, Nanga Bulik.

Upacara selain diikuti  kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), pelajar, dan masyarakat umum, juga dihadiri sejumlah tokoh pendiri kabupaten, di antaranya adalah Brigjen TNI (Purn) Victor Pahing, Drs Nahson Tawai, H Arsyadi Madyah, dan sejumlah tokoh lainnya.

Peringatan HUT Lamandau kali ini mengambil tema Bersatu untuk Lamandau dan sub tema "engan Hikmah Hari Jadi ke-15 Kabupaten Lamandau Kita Sukseskan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018 dengan Aman, Damai dan Kondusif.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 08.15 WIB, ditandai dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya Kabupaten Lamandau.

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Lamandau Marukan. Hingg berita ini ditulis, upacara peringatan  masih berlangsung. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru