Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpolair Polres Kapuas Pasang Bendera Merah Putih di Pulau Telo

  • Oleh Hamdi
  • 03 Agustus 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-72, Satuan Polisi Peraiaran (Satpolair) Polres Kapuas memasang bendera merah putih di Pulau Telo. Pemasangan tersebut yang pertama dan cukup unik karena berlokasi di tempat yang tidak berpenghuni.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar melalui Kasat Polair AKP Puji Widodo mengatakan, pemasangan bendera tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 di Kuala Kapuas. "Kami juga ikut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini, dan kita lakukan pemasangan di Pulau Telo," katanya, Kamis (3/8/2017) melalui pesan singkatnya.

Pulau Telo merupakan pulau yang terbagi menjadi tiga tempat dan berada di tengah-tengah sungai Kapuas. Pulau tersebut di atasnya terdapat jembatan penyeberangan antara Kecamatan Selat dan Kecamatan Basarang. Selain itu, merupakan lintas utama arus pengendara yang ingin menuju Palangka Raya dan Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Puji Widodo mengharapkan rasa nasionalisme dan kecintaan masyarakat kepada Tanah Air. "Karena kita memiliki kekayaan yang sangat luar biasa dan harus dijaga dalam rangka menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan tanah air yang kita rasakan kenikmatannya sekarang," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru