Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Gelar Bedah Buku Bersama Asma Nadia

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Agustus 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DKP) Kabupaten Sukamara menggelar bedah buku bersama penulis terkenal, Asma Nadia. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi masyarakat terutama kaum pelajar untuk gemar membaca dan menulis.

"Semoga kegiatan bedah buku Sukamara Menulis ini dapat meningkatkan minat baca dan minat menulis masyarakat khususnya kepada para generasi muda Kabupaten Sukamara,' harap Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara Sutrisno saat membuka kegiatan, Rabu (3/8/2017).

Menurut Sutrisno, buku adalah jendela dunia, sehingga dengan membaca buku tentunya memperluas wawasan dan dapat mengubah pola pikir untuk menjadi lebih terbuka terhadap perkembangan dan ide-ide baru.

'Untuk itu, peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan pengetahuan dan kualitas menulisnya, mengingat narasumber bedah buku ini adalah penulis terkenal yang sudah menghasilkan karya mengagumkan,' ujarnya.

Sutrisno mengatakan, kegiatan yang dihadiri kepala sekolah, guru, pelajar dan kepala desa tersebut diharapkan menjadi salah satu langkah strategis dalam upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan produktif dalam menulis dan membaca. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru