Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011/KLK Kapuas Gandeng Dinkes Beri Pelayanan Kesehatan Gratis ke Masyarakat

  • Oleh Hamdi
  • 03 Agustus 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-72, jajaran Kodim 1011/KLK Kapuas bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas memberikan pelayanan kesehatan secara gratis di Balai Desa Basarang, Kecamatan Basarang, Kamis (13/7/2017).

Komandan Kodim 1011/KLK Letkol Inf Akhmad Syaikhu melalui Pasi Ter Kodim 1011/KLK Kapten Kav Yan Nursal mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk sentuhan TNI kepada masyarakat dengan menggandeng pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.

"Dan kita berikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat di Desa Basarang, terutama yang diprioritaskan untuk masyarakat yang kurang mampu," katanya.

Selain itu, tambah Kapten Kav Yan Nursal, diselenggarakannya kegiatan tersebut juga untuk memeriahkan HUT RI ke-72, agar masyarakat secara tidak langsunh bisa mensyukuri hikmah kemerdekaan yang diperjuangkan para pahlawan mati-matian. "Semoga saja dengan kegiatan ini sedikit banyaknya bisa membantu masyarakat," harapnya.

Untuk beberapa masyarakat yang mangidap penyakit, kata Kapten Kav Yan Nursal akan dilayani ditempat tersebut. "Selama kita bisa tangani akan kita tangani, tapi kalau tidak bisa kita larikan kerumah sakit," tegasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru