Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Amankan 7.500 Batang Kayu Log di DAS Barito

  • Oleh Wahyudi Hendra
  • 13 Agustus 2017 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah dilakukan penghitungan sementara, diketahui total kayu log yang ditarik tugboad di DAS Barito ada 7.500 batang atau sekitar 3.000 kubik.

Saat ini aparat Polda Kalteng dan Polres Barito Selatan sudah memasang police line di lokasi temuan ribuan kayu log yang diduga ilegal ini, Minggu (13/8/2017).

Polisi juga sudah memeriksa nahkoda tugboad dan mengamankan kapal yang menarik kayu tersebut.

Ribuan kayu log ini diamankan di DAS Barito tepatnya di Sungai Teluk Pisang, Desa Damparan, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan, Minggu (13/8/2017) sore.

Tim yang menggunakan speed boad dipimpin Karo Ops Polda Kalteng Kombes Tetra, Dir Krimsus Kombes Supriyadi, Kasibdit Tipiter AKBP Trisaksono, Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga mengamankan sebuah kapal tugboad yang menarik rakitan kayu log.

"Sementara ada sekitar 7.500 batang kayu log atau 3000 kubik. Ini masih dilakukan pengawasan, pantauan, penjagaan, dan penghitungan lebih lanjut. Saat ini masih di lokasi," ucap Dirkrimsus Kombes Supriyadi melalui telepon seluler saat dihubungi Palangka Post group Borneonews.co.id. (GIBEN/B-6)

Berita Terbaru