Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Forjasi Kecewa dengan DPRD Kotim

  • Oleh Naco
  • 13 Agustus 2017 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Forum Asosiasi Jasa Kontruksi (Forjasi) Kabupaten Kotawaringin Timur, M Gumarang kecewa dengan DPRD, karena surat yang mereka ajukan untuk meminta mediasi terkait pengadaan proyek kini belum ditindaklanjuti.

Gumarang menyebut sikap lembaga dewan sangat terlihat sekali arogansinya, padahal surat mereka ajukan sudah sebulan, namun nampaknya mengendap di dewan.

"Nampaknya ada oknum yang takut terbongkar permainanya, terutama yang memainkan peran dalam setiap proyek di Kotim selama ini," kata Gumarang, Minggu (13/8/2017).

Alasan dewan menurut Gumarang sangat tidak masuk akal tidak menjadwalkan kegiatan pertemuan dengan Forjasi, mengingat dalam beberapa pekan terakhir ini tidak ada kegiatan sama sekali di dewan.

"Mereka nampaknya hanya melakukan perjalanan dinas ke luar daerah, padahal jika dilihat dari aspek manfaat dan kepentingannya lebih penting mengagendakan pertemuan dengan Forjasi ketimbang perjalan dinas, buang-buang anggaran saja," tegasnya.

Adanya polemik pelaksanaan proyek di Kotim membuatnya melayangkan surat ke DPRD untuk melakukan hearing memanggil pihak terkait, namun sudah sebulan surat mereka ajukan sampai kini tidak direspon lembaga dewan. (NACO/B-6)

Berita Terbaru