Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Pendidikan Pertanyakan Pembangunan Pintu Gerbang SMAN 3 Kapuas

  • Oleh Hamdi
  • 14 Agustus 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pembangunan pintu gerbang SMAN 3 Kuala Kapuas yang direncanakan pada masa periode 2014-2015 hingga kini belum terealisasikan juga. Padahal pada pemberitaan Borneonews sebelumnya, dana tersebut sudah dibuat SPJ (Surat Pertanggungan Jawaban). Dewan Pendidikan Kabupaten Kapuas mempertanyakan hal tersebut.

Wakil Ketua Dewan Pendidikan Teguh Prasetya Madjan menpertanyakan pernyataan Kepala Sekolah SMAN 3 Kuala Kapuas Dwi Haryanto beberapa hari lalu bahwa bangunan pintu gerbang SMAN 3 itu dana pembangunannya sudah di-SPJ-kan. "Kalau sudah di SPJ kan itukan artinya sudah selesai, dimana pintu gerbangnya," tanya Teguh saat ditemui Borneonews di kantornya, Senin (14/8/2017)

Teguh meminta kepada aparat penegak hukum untuk melakukkan penyelidikan terkait permasalahan tersebut. "Karena saya selaku dewan pendidikan beberapa kali mendapati laporan masyarakat terkait hal tersebut," katanya.

Belum lagi pernyataan beberapa pihak sekolah yang berbeda-beda, hingga menuduh masyarakat yang tidak tahu apa-apa terkait pembangunan tersebut. "Oleh karena itu perlu diselidiki, ada apa dengan tertundanya pembangunan pintu gernang SMAN 3 Kuala Kapuas," pungkas Teguh. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru