Kamis, 21 September 2017
 

 
 

Pasukan Pengibar Bendera

Bupati Murung Raya Kukuhkan 55 Orang Anggota Paskibra

 
 
Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph saat mengukuhkan anggota Paskibra Murung Raya di GPU Tira Tangka Balang, Rabu (16/7/2017).

Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph saat mengukuhkan anggota Paskibra Murung Raya di GPU Tira Tangka Balang, Rabu (16/7/2017).

Borneonews / Supri Adi


BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph telah mengukuhkan 55 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas saat peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 di Halaman Kantor Bupati Mura, Kamis (17/8/2017) besok.

Dalam acara pengukuhan tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Murung Raya, Darmaji, Wakil Ketua II DPRD Mura, Rejikinoor, Kapolres Mura AKBP Andy Rumahorbo serta beberapa orang perwakilan Kepala SOPD lingkup Pemkab Mura yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Rabu (16/8/2017) siang.

Dalam arahannya, Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph meminta agar semua anggota Paskibra serius dan menjaga kesehatan sehingga bisa maksimal dalam tugas menaikkan hingga menurunkan bendera.

"Kepada panitia, untuk menyiagakan petugas kesehatan sehingga bila ada keluhan bisa cepat ditangani. Kalian (anggota Paskibra) adalah orang muda pilihan untuk mengibarkan bendera, jadi kobarkan terus jiwa patriotisme," ungkap Perdie.

Sementara itu, Pelatih Paskibra Mura, Brigpol Arizal Gazali menyampaikan, tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, ada beberapa orang perwakilan Paskibra dari kecamatan selain Kecamatan Murung.

"Ada dari Kecamatan Tanah Siang, Tanah Siang Selatan dan Kecamatan Muara Laung. Biarpun tidak semua kecamatan di Mura ini ada perwakilannya, tetapi semua anggota Paskibra cukup mewakili semua kecamatan yang ada," sebut Arizal. (SUPRIADI/B-2)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top