Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Indonesia Kerja Bersama Harus Jadi Motivasi bagi Pemkab Kotim

  • Oleh Naco
  • 17 Agustus 2017 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tema peringatan HUT RI yang ke-72, Indonesia Kerja Bersama sejalan dengan visi misi Kabupaten Kotawaringin Timur Bergerak Cepat Membangun Kotim. Hal itu diharapkan bisa menjadi motivasi bagi daerah untuk kemajuan.

"Dengan Indonesia Kerja Bersama dan Bergerak Cepat membangun Kotim, diharapkan mampu menjadi motivasi kita, untuk meningkatkan kinerja dalam rangka pemerataan pembangunan," kata Ketua DPRD Kotim, Jhon Krislia, Kamis (17/8/2017) dalam resepsi kenegaraan, di gedung tennis indoor Stadion 29 Nopember Sampit.

Jhon melanjutkan, HUT Kemerdekaan ini patut kiranya semua mngucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah maupun nasional sehingga rasa keadilan dan kemakmuran mampu membawa ke arah yang lebih sejahtera.

Pada kesempatan itu juga, politisi PDI Perjuangan mengapresiasi atas kebersamaan dan kekompakan antarumat beragama bisa bersama dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurut Jhon, sejarah bangsa Indonesia perlu diisi dengan semangat dan kebersamaan agar mampu menuukseskan Indonesia Kerja Nyata dan bersama Bergerak Cepat Membangun Kotim. "Proklamasi kemerdekaan bukan sekadar kegiatan seremonial biasa tapi bagaimana kita mengisinya dengan semangat kemerdekaan, mengambil semangat yang telah dilakukan para pahlawan kita," tegasnya.

Kesempatan ini juga Jhon berharap bisa menjadi memomentum bagi pemerintah daerah untuk merefleksi dan merencanakan ke depan untuk kemajuan Kotim. (NACO/B-2)

Berita Terbaru