Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usulan Supriadi sebagai Wakil Ketua DPRD Kotim akan Diajukan ke Dewan

  • Oleh Naco
  • 23 Agustus 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengurus partai Golongan Karya di Kabupaten Kotawaringin Timur sepakat mengusulkan H Supriadi sebagai wakil ketua di DPRD Kotim. "Seusai pelantikan Senin (21/8/2017) langsung dilakukan pleno oleh PK, enam anggota DPRD Kotim dari Golkar diusulkan namun mereka sepakat menunjuk saya," kata ketua DPD Partai Golkar Kotim, Supriadi, Rabu (23/8/2017).

Sehingga hasil pleno itu rencananya Kamis (24/8/2017) akan diajukan ke dewan, setelah itu diusulkan melalui Bupati Kotim untuk diajukan kembali ke Gubernur Kalteng agar segera diterbitkan SK sebagai wakil ketua.

Akan tetapi, menurut Supriadi, sebelum diajukan kepada Bupati akan diparipurnakan di DPRD Kotim untuk menggantikan almarhum Dewin Marang, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua I di DPRD Kotim.

Supriadi melanjutkan, jika lancar pelantikan diharapkan bisa dilakukan pada pertengahan September 2017 mendatang. "Tidak lama prosesnya, cepat saja biasanya," tegas pria yang menjabat di Komisi III DPRD Kotim itu.

Saat ini jabatan Wakil Ketua I DPRD Kotim yang menjadi jatah partai Golkar kosong, setelah ditinggal almarhum Dewin Marang yang meninggal beberapa bulan lalu lantaran sakit.

PAW terhadap Dewin sudah dilakukan, ia diganti oleh Sarjono. PAW itu juga bersamaan PAW Otjim Supriatna akibat terjerat kasus korupsi, yakni Otjim digantikan oleh Supriadi. (NACO/B-2)

Berita Terbaru