Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Trotoar, Wandi pun Terkapar di Jalan Raya

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 03 September 2017 - 05:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Akibat tidak bisa mengendalikan laju kendaraan saat melaju di jalan raya, seorang remaja berusia 17, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Sabtu (2/9/2017) tengah malam tadi.

Karena luka yang cukup parah korban langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Puruk Cahu.

Bripda Sintano Jaya Maleh mewakili Kasat Lantas Polres Murung Raya Iptu M Syafuan Mengatakan, saat melaksanakan patroli di daerah perkantoran  pihaknya menemukan remaja itu sudah sudah tergeletak di jalan usai menabrak trotoar.

Korban menabrak trotoar saat bermalam minggu berkumpul bersama teman-temannya di Jalan Ledjen Suprapto Komplek Perkantoran Mura tepatnya di depan Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang saat sedang berbarengan bersama rekan-rekannya, jelas Sinto.

Salah seorang saksi, Deni,  mengatakan, motor yang dikendarai Wandi melaju kenjang hingga tidak bisa ia kendalikan hingga akhirnya menabrak trotor.

Dokter di RSUD Puruk Cahu, dr Samuel mengatakan, Wandi mengalami patah tulang kaki bagian kanan dan ada sedikir retak di bagian atas mata hingga belakang kepala yang berada di atas telinganya.

Tidak menutup kemungkinan kita akan melakukan operasi karena kaki kanan korban saat dirontgen terlihat jelas bahwa kakinya memang mengalami patah tulang yang cukup serius, tutup Samuel. (RISKY RIVALDO/B-5)

Berita Terbaru